Strong girl, you know you were born to fly. Tears you’ve cried, all of the pain you’ve felt... It’s to prepare you for the day you’ll fly even higher.

Tuesday, December 22, 2015

Hati Yang Menanti...

Sepanjang kehidupanku,
aku selalu menanti, dan mencari, makna cinta yang sejati.

Tak pernah lelah aku berjuang demi meraih kebahagiaan.
Namun tak kunjung juga aku merasakan, bahkan untuk sekedar memahaminya...

Banyaknya hati yang pernah kutemui,
Besarnya rasa yang pernah kumiliki,
Tapi pada akhirnya hanya kepedihan yang kudapati.

Mungkinkah aku yang salah dalam melangkah?
atau mungkinkah aku berharap pada hati yang salah?
Atau mungkin juga keadaan yang salah,
di saat hati itu telah berdua dan tak mungkin terpisah?

Di saat rasa mulai tercipta, hati itu yang tak merasa..
Di saat rasa itu ada, luka dan perih ikut serta..
Di saat rasa mulai terasa begitu dalam, segalanya menjadi sirna..

Setiap aku bermimpi tentang hati yang ingin kumiliki,
aku terbangun dengan asa yang terasa tidak mungkin untuk terjadi.
Segalanya menjadi hampa, tak nyata, fatamorgana, dan semata hanyalah sebuah ilusi.
Masihkah aku berani untuk melanjutkan semua kebimbangan ini?

Perjalanan ini membuatku kelu
Hingga hampir habis seluruh dayaku.
Mati rasaku
Redup jiwaku

Berikanlah aku secawan asa...
Tunjukkanlah aku setapak jalan untuk menuju keabadian cinta...
Bingkiskanlah aku sekotak kekuatan dalam menggapai rasa...
Kirimkanlah aku secercah cahaya untuk menemukan hati yang entah berada di mana.

Batin ini mulai tersiksa dalam sebuah penantian yang tak kunjung tiba..
Kapankah kegelapan ini akhirnya akan berjumpa dengan cahaya?


Diambil dari notes Facebook:
www.facebook.com/sherlylavigne

No comments:

Post a Comment