Strong girl, you know you were born to fly. Tears you’ve cried, all of the pain you’ve felt... It’s to prepare you for the day you’ll fly even higher.

Friday, April 8, 2016

Sejenak Dalam Diam...


Aku tak mengerti apa yang kurasakan saat ini
Semuanya tampak membingungkan
Aku seperti berada di satu persimpangan jalan
Tak tahu kemana harus melangkah


Aku hanya bisa terdiam, terpana dan tertegun
Aku tersadar, tak bisa selamanya aku hanya diam seperti ini
Namun aku pun takkan pernah bisa kembali lagi
Mengapa aku tak tahu jalan mana yang harus kupilih?

Tak kulihat seorangpun yang berhenti walau sejenak
Membuatku semakin tenggelam dalam diamku
Tak bisakah sang waktu berhenti berputar?
Walaupun hanya sebentar?


Agar aku bisa berpikir dengan jernih
Aku tak ingin hidupku menjadi sia-sia
Karena kesempatan tak selalu datang lagi
Aku merasa ini adalah ujian yang berat untukku

Berikanlah aku petunjuk
Aku lelah dengan semua permainan kehidupan
Aku lelah dengan kepura-puraan di sekitarku
Aku lelah dengan senyum dalam pedihku


Aku menginginkan jawaban
Aku menginginkan kebebasanku
Aku merindukan saat - saat itu
Di mana aku merasa bahwa tak ada beban

Aku ingin membahagiakan mereka
Tapi aku juga ingin merasa bahagia
Tak bisakah aku mendapatkan keduanya?
Meski aku harus mengorbankan hidupku


Aku adalah jiwa yang bebas dan selalu merasa kesepian
Sekalipun tak ada manusia yang ingin merasa sepi
Sampai kapanpun mungkin aku akan selalu merasa hampa
Semua yang ada itu kurasakan hanyalah sebuah ilusi

Cinta, hasrat, rasa, semua akan menghilang
Tak ada yang abadi di dunia ini
Aku ingin menjadikan hidupku bermakna
Aku ingin menjadikan jalanku bernyawa.

No comments:

Post a Comment